Tuesday, October 20, 2015

Minecraft Tutorial: Chanel Youtube sudah tersedia


Halo Sobat Blogger

Kali ini saya ingin menginformasikan sesuatu, terutama kepada minecrafter yang sudah berkunjung ke blog ini.
Sekarang saya sudah mengupload sebuah video tentang minecraft survival, dan di sana saya akan menunjukan bagaimana cara bermain minecraft di mode survival.
Disana saya bukan hanya menunjukan cara bermain, tapi saya juga akan berbagi tips dan trik yang saya ketahui dalam bermain minecraft.

Oh iya, gak menutup kemungkinan kalo saya akan mengupload video lain yang masih berhubungan dengan game dan mungkin juga beberapa video yang bertema selain game.
Jadi jangan lupa mampir ya ke chanel youtube saya yang baru. Saya sangat mengharapkan kunjungan kalian, karena dengan kunjungan kalian saya bisa lebih bersemangat dalam membuat video lain.

So tunggu apalagi,, langsung aja login ke akun gmail kalian, buka chanel saya, tonton videonya dan yang terpenting Subscribe :D

Mungkin itu saja yang ingin saya infokan dipostingan ini. Jangan lupa mampir dan subscribe chanel saya ya :D
Nah sekarang saya kasih liat video yang saya buat. Silahkan ditonton.
Jangan lupa Subscribe dan like nya :D 

2 comments:

  1. Replies
    1. kurang yah,, sori deh,, soalnya mic di laptop kurang begitu bagus dan ga ada slot buat make mic external..

      next time saya bikin yg lebih jelas. Thanks masukannya ya

      Delete

-NO SARA
-NO ADVERTISE
-NO MAHO :p