Monday, May 13, 2013

Apa itu Dropbox?


Apa itu Dropbox?


Dropbox adalah layanan gratis yang bisa digunakan untuk upload foto, dokumen, video, dll dimana saja. Jadi, setiap file yang kamu upload akan
langsung ke save secara otomatis ke komputer/laptop, Handphone, dan juga ke  Dropbox website. Dropbox bikin kita ngeshare file ke temen dengan mudah. Seandainya laptop kamu rusak dan data2 nya hilang, ketika kamu instal lagi dropbox dan login ke website dengan id yang kamu punya, secara otomatis data2 yang ada di dropbox akan ke download lagi,, jadi semacam backup.. Jadi kamu ga perlu takut kehilangan data-data penting kalo udah di upload ke dropbox.

Jadi dari penjelasan di atas ada beberapa keunggulan dari dropbox, yaitu:

1. Mudah
Kamu hanya perlu masukin file yang ingin disimpan ke folder Dropbox, dan secara otomatis aplikasi dropbox langsung mengupload ke Akun dropbox kamu.

2. Aman
Kamu ga perlu takut kehilangan data-data penting kalo seandainya pc kamu rusak, atau kemasukan virus sehingga file corrupt. Kamu bisa download data yg hilang dari websitenya dengan akun kamu langsung.

3. Bisa di akses dimana aja
Kamu bisa akses dropbox melalui HP, Laptop, Komputer, Android, dll.
Jadi kalo mendadak butuh file tugas kuliah yang ada di komputer dirumah, dan kamu udah upload di dropbox, kamu bisa langsung download dari hp kamu ke situs dropbox nya.

Untuk Download nya bisa langsung ke SINI

Kalo udah Install, jangan lupa komentar tentang pengalaman penggunaan aplikasinya ya :D

0 komentar:

Post a Comment

-NO SARA
-NO ADVERTISE
-NO MAHO :p