Sunday, January 2, 2011

Request Guide / Postingan Lain

Halo semua,, duh hari ini bingung mau bikin postingan apaan,, lagi ga ada ide nih mau bikin apaan... Yaudah lah, karena ga ada ide saya bikin postingan ini aja..

Hemm,, kali ini saya cuma mau buat sebuah laman yang dikhususkan untuk orang yang mau request guide, terutama tentang guide Game GTA, Minecraft, dll.
Kalo emang ada postingan yang mau di request selain guide game juga boleh kok, asalkan yang diminta bukan tentang BB, Cheat, dan hal lain yang merugikan orang lain..

Jadi kalo emang ada yang mau request langsung aja minta lewat komentar,, kalo saya bisa pastinya langsung saya buatin request kalian.. Oke deh segitu aja yang mau saya post.. Thanks dah baca postingan ini hehe.. Bye


*Waktu postingan saya rubah jadi tahun kemaren, biar ga muncul di permukaan. Hehe

4 comments:

  1. Ane request cara panen otomatis di MC. ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori nih gan, ane belum bisa bikin guide dalam minggu ini. jadi kemungkinan seminggu lebih baru jadi guidenya. tapi nanti saya usahakan secepatnya.

      Delete
  2. gan bisa buatin guide panen otomatis di mcpe gak

    saya juga minta tolong buatin guide mengapa mcpe versi 13 gak bisa buat portal nether

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk MCPE saya ga bisa bikin guide nya gan,, soalnya ane ga ada game nya.. dan andro sekedar buat browsing sama chat bukan buat game.. sori

      Delete

-NO SARA
-NO ADVERTISE
-NO MAHO :p